Maklumat Pelayanan :
Dengan ini kami seluruh jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi kabupaten Sukabumi menyatakan akan menyelenggarakan Pelayanan Prima sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak sesuai kami siap menerima sanksi
27 November 2020

Saran dan Pengaduan

 

STANDAR PELAYANAN PENGADUAN DAN KELUHAN

NO KOMPONEN URAIAN
1 Produk Pelayanan Penanganan Pengaduan Masyarakat
2 Persyaratan Pelayanan
  • Pengaduan Secara Lisan
  • Identitas Resmi Pengadu
3 Sistem, Mekanisme dan Prosedur
  • Pengadu/Pelapor menyampaikan pengaduan masukan atau kritikan secara lisan atau tertulis
  • Setiap masyarakat yang mengajukan keluhan melalui media diarahkan untuk mengisi formulir keluhan yang telah disediakan
  • Staf Pelayanan Pengaduan dan informasi menerima, mencatat pengaduan dan formulir keluhan
  • Masyarakat dapat langsung bertemu dengan tim penanggulangan keluhan diruang penanganan keluhan
  • Tim Penanganan keluhan akan merespon setiap keluhan yang datang langsung maupun tidak langsung dengan mendatangi pasien atau masyarakat yang melayangkan keluhan apabila dipandang perlu
4 Jangka Waktu Penyelesaian
  • Jangka Waktu penyelesaian berdasarkan tingkat keluhan
  • Keluhan sederhana diselesaikan 1 x 24 Jam
  • Keluhan sedang diselesaikan maksimal 7 hari kerja
  • Keluhan berat diselesaikan maksimal 1 Bulan
5 Penanganan, Pengaduan, Saran, dan Masukan
  • Website : rsudsekarwangi.sukabumikab.go.id
  • Email : rsusekarwangi@gmail.com
  • Telepon : 0266-531
  • Fax : 0266-531
  • SMS Pengaduan : 0852-2040-317
  • Kotak Saran yang tersebar di lingkungan RSUD Sekarwangi




Copyright © 2018 RSUD Sekarwangi. All Right Reserved. Developed by SIMRS Sekarwangi