Maklumat Pelayanan :
Dengan ini kami seluruh jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi kabupaten Sukabumi menyatakan akan menyelenggarakan Pelayanan Prima sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak sesuai kami siap menerima sanksi
29 October 2020

Fasilitas Penunjang


INSTALASI BEDAH SENTRAL

Mulaiberoperasi sejak tahun 1980 dengan memiliki 1 kamar operasi . Seiring denganperkembangan dan kebutuhan masyarakat maka pada tahun 1987 sampai dengan saatini kami menambah 4 kamar operasi dan 4 kamar tindakan dengan di dukung olehSumber Daya Manusia ( SDM ) yang terdiri dari :

1. Kepala Instalasi Bedah Sentral : Dokter spesialisbedah

2. Kepala Anastesi : Dokter spesialis anastesi

3. Perawat Bedah : 9 Orang

4. Perawat Anastesi : 6 orang

 

INSTALASI LABORATORIUM

Mulaiberoperasi sejak tahun 1966, awalnya Laboratorium hanya melakukan pemeriksaanrutin seperti HB, Leukosit, Diff Count, LED, Faeces serta pemeriksaan glukosaurine dan protein. Seiring perkembangan dan kebutuhan masyarakat maka padatahun 2001 sampai dengan saat ini Laboratorium sudah dapat melakukanpemeriksaan haematologi, fungsi hati, fungsi ginjal, protein, elektrolit,facemaker jantung, faeces dan urine lengkap, malaria, HIV dan narkoba.

Kami   melayani 24  jam  non stop  dan  di dukung oleh alat yang canggih dan SumberDaya Manusia ( SDM ) yang kompeten terdiri dari dokter spesialis patologiklinik dan 7 analis Laboratorium dan 1 administrasi.

Peralatanyang kami miliki adalah :

1. Kimia Klinik Autoanalisa Midray BS-300

2. Fotometer 5010

3. Elektrolit Analyzer

4. Haematologi Analyzer


INSTALASI RADIOLOGI

Instalasi radiologi mulai beroperasisejak tahun 1986 / 1987 dengan memberikan pelayanan radiodiagnostik. Seiringdengan prkembangan dan kebutuhan masyarakat maka pada tahun 1993 / 1994 kamimenambah pelayanan USG dengan di dukung oleh Sumber Daya Manusia ( SDM ) yangkompeten dan berpengalaman baik dokter spesialis radiologik dan radiographer .

Copyright © 2018 RSUD Sekarwangi. All Right Reserved. Developed by SIMRS Sekarwangi